Cara Belajar Banyak Bahasa Dengan Baik Dan Benar

Banyak orang yang keliru mempelajari bahasa lain percaya bahwa mereka tidak dapat belajar lebih dari itu. Yang sebaliknya adalah benar - pembelajaran bahasa menjadi lebih mudah.

Bahasa pertama yang Anda pelajari - bahasa ibu Anda atau bahasa ibu Anda - adalah yang paling sulit. Anda bisa belajar melalui media Jev Edukasi Online, Anda belajar karena kebutuhan - motivator yang cukup bagus. Beberapa orang dilahirkan dalam lingkungan multi-bahasa, tetapi sebagian besar belajar bahasa tambahan dengan menghadiri sekolah atau les nanti.


Kami berasumsi bahwa karena waktu dan upaya yang diperlukan untuk mempelajari bahasa lain, kami tidak dapat benar-benar mempelajari bahasa lain di lain waktu. Kita belajar bahasa di kemudian hari dalam kehidupan yang berbeda dari ketika kita masih anak-anak, tetapi itu tidak selalu merupakan hal yang buruk. Ketika kita mulai mempelajari bahasa kedua kita, kita belajar dan mengasah sejumlah keterampilan yang tidak sepenuhnya kita gunakan dalam aspek lain dari kehidupan kita. Jika kita meningkatkan bahasa kedua kita, keterampilan belajar ini akan meningkat. Kalimat yang saya suka adalah: "Kita bisa belajar belajar bahasa."

Ini membuat kami belajar lebih banyak pantun nasehat. Ada beberapa trik untuk mempelajari berbagai bahasa terlepas dari apakah Anda mempelajarinya secara bersamaan atau sendiri-sendiri.

Kerabat - Dalam bahasa yang Anda pelajari, sering ada kata-kata kosakata yang memiliki kata-kata yang sama dengan bahasa Inggris atau bahasa lain yang Anda kenal. Ini karena bahasa terkait, atau paling tidak saling meminjam. Gunakan untuk keuntungan Anda. Ketika Anda mulai belajar bahasa, cari daftar atau koleksi kerabat. Dengan cara ini, Anda tidak hanya dapat memperluas kosa kata Anda, tetapi juga mengenali pola ejaan dan pengucapan yang khas dari bahasa ini. Bonus bagus adalah kenyataan bahwa daftar kerabat potensial Anda tumbuh dengan setiap bahasa. untuk
Misalnya, ketika saya belajar 'ayer' dalam bahasa Spanyol, saya tidak tahu kata yang terkait dalam bahasa Inggris, tetapi kata Prancis untuk 'pergi' adalah 'di sini'. Hampir identik jika Anda memperhitungkan sedikit perbedaan dalam pengucapan.

Keluarga bahasa - Ingatlah bahwa banyak bahasa terkait dengan bahasa lain dan memiliki banyak fungsi yang sama. Jika Anda sudah berbicara bahasa Spanyol, akan lebih mudah untuk belajar bahasa Italia atau Prancis. Anda telah bekerja keras untuk mempelajari banyak fitur tata bahasa yang tidak tersedia dalam bahasa Inggris ketika belajar bahasa Spanyol, seperti: B. Jenis Kelamin, kesepakatan antara kata benda dan kata sifat dan konjugasi kata kerja yang lebih kompleks. Jika Anda mulai belajar bahasa Perancis sekarang, kami menganggap bahwa fungsi-fungsi ini memiliki sifat yang berbeda dan tidak memerlukan waktu dan upaya yang hampir sama untuk belajar. Selain itu, banyak dari kosakata yang sama seperti pada contoh di atas. Mempelajari bahasa terkait mempersingkat waktu belajar.


Tata Bahasa - Bahkan jika Anda mempelajari bahasa yang tidak ada hubungannya dengan apa yang sudah Anda ketahui, Anda mungkin dapat melihat bagaimana bahasa berperilaku. Ini sebagian yang saya maksud dengan "belajar bahasa". Anda mulai memahami bagaimana bahasa berurusan dengan hal-hal yang berbeda. Anda mungkin tidak tahu ekspresi tata bahasa dari bagian-bagian pidato (walaupun saya sarankan Anda mempelajarinya, itu akan membantu Anda), tetapi Anda akan mengenali pola di dalam dan dari satu bahasa ke bahasa lain. Pada dasarnya, semua bahasa manusia bekerja sesuai dengan prinsip yang sama. Anda masuk dengan setiap bahasa yang Anda pelajari
semakin banyak dari prinsip-prinsip ini.

Waktu - Ini adalah keuntungan terbesar Anda saat belajar bahasa. Jika Anda tidak segera membutuhkannya, Anda dapat menghabiskan tahun yang Anda inginkan selama bertahun-tahun. Lompatan terbesar dalam pembelajaran akan terjadi terlebih dahulu. Kemudian kurva akan melambat, tetapi pengetahuan inti yang telah Anda gunakan dimulai sepenuhnya. Semakin lama Anda memilikinya dan terus menggunakannya, semakin tenggelam. Setelah Anda mempelajari bahasa lain, mungkin ada gangguan di antara bahasa-bahasa tersebut, terutama jika mereka terkait, tetapi selama Anda menggunakan bahasa kedua Anda, pemahaman inti ini akan selalu ada dan akan tumbuh seiring waktu. Mereka tidak mengganti satu bahasa dengan bahasa lainnya. Jika Anda perlu kembali ke bahasa kedua, bahasa itu masih ada dan akan tersedia lagi dengan cepat.

Subscribe to receive free email updates: