Berita Go-Jek | Mobil Rental Nasional

National Rental Car Bali Car Rental adalah salah satu bisnis penyewaan mobil terkemuka di dunia. Pada bulan Agustus 1947, dua puluh empat operator rental mobil yang memiliki 60 lokasi bersama dengan 800 kendaraan, mendirikannya. Kelompok ini didirikan pada tahun 1959 sebagai perusahaan nirlaba. Identitas mereka sebagai yang terbaik dalam layanan pribadi, serta layanan lokal, dengan cepat ditetapkan.

Perusahaan ini dimiliki secara pribadi dan memiliki kendaraan yang dibuat oleh General Motors. General Motors memiliki 81,5% sahamnya dan merupakan salah satu mitra utama perusahaan. Dimiliki dan dioperasikan oleh Keluarga Taylor dari St. Louis. Merek ini diakui secara internasional dan melayani kebutuhan sewa mobil harian pelanggan bandara. Ini memiliki lokasi di seluruh Kanada, Amerika Serikat, Karibia, Meksiko, Amerika Latin, Lingkar Pasifik dan Asia.

Sewa Mobil Bali
Mereka telah menjadi pelopor industri selama bertahun-tahun, bekerja untuk meningkatkan pengalaman sewa pelanggan mereka. Pada tahun 1954, mereka adalah yang pertama memberikan opsi untuk penyewaan mobil satu arah kepada pelanggan mereka. Mereka juga merupakan perusahaan penyewaan mobil pertama yang memanfaatkan komputer dalam operasi sehari-hari mereka dengan melengkapi kantor mereka dengan sistem Telemax. Pada tahun 1976, setelah deregulasi industri penerbangan, maskapai ini menjadi perusahaan rental mobil pertama yang menawarkan opsi tarif flat kepada pelanggannya. Perusahaan juga merupakan yang pertama di industri yang menawarkan program untuk penyewa yang sering. Mereka menyebut program Emerald Club. Dikombinasikan dengan Perjanjian Tanpa Kertas, Emerald Club menggunakan informasi yang tersimpan untuk memproses transaksi hanya dalam hitungan detik, membuat proses penyewaan mobil jauh lebih cepat. Selanjutnya, ia memperkenalkan "Emerald Isle". Ini memungkinkan anggota untuk memilih mobil mereka dan berada di jalan mereka tanpa dokumen, benar-benar melewati konter sewa. Kemudian, "Proses Sewa Pilihan" diperkenalkan, memberikan semua pelanggan Bali Bike Rental pilihan untuk memilih kendaraan mana yang mereka inginkan.
Sewa Motor Bali


Ketika ia terus berevolusi, identitasnya juga berevolusi. Pada 1980-an, komitmen perusahaan terhadap bisnis perusahaan berkembang menjadi komitmen yang lebih kuat bagi para pelancong bisnis. Pada tahun 1988, perjanjian antara National Rental Car dan Nippon Interrent membawa perusahaan tersebut melakukan kontak dengan Asia, Jepang dan Lingkar Pasifik. Pada akhir 1980-an, National Rental Car juga memperluas hubungannya dengan Disney yang dimulai pada 1975. Kesepakatan baru menjadikan National Rental Car sebagai perusahaan rental mobil resmi Disney serta penerima manfaat dari paparan profil tinggi di resor Disney dan kadang-kadang dalam film-filmnya. .

Selama bertahun-tahun National Rental Car telah mengalami pertumbuhan luar biasa, inovasi dalam industri perjalanan dan perubahan dalam organisasi; namun perusahaan tetap menjadi pemimpin dalam industri ini. Saat ini, National Rental Car diakui sebagai merek premium yang melayani kebutuhan pelancong bisnis yang sering bepergian di seluruh dunia. National Rental Car juga merupakan bagian dari aliansi global yang strategis dengan Europcar. Aliansi ini menciptakan jaringan penyewaan mobil terbesar di dunia.

Subscribe to receive free email updates: